Danrem 162/WB Terimakasih Kolonel Laut (P) Dados Raino Selamat Bertugas Di Tempat Tugas Yang Baru

2611

Danrem 162/WB Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, didampingi Perwira staf Korem 162/WB menerima silaturrahmi Kolonel Laut (P) Dados Raino, Komandan Lanal Mataram dalam rangka Silaturahiim sekaligus Mohon diri dengan berakhir masa tugas sebagai Danlanal Mataram, di ruang tamu Korem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Mataram, Selasa (2/6/2020).
.
Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini bersama dalam melaksanakan tugas diwilayah NTB

Dan berharap semoga hubungan baik yang selama ini terjalin dengan Korem 162/WB beserta jajaran dengan Lanal Mataram dapat terus ditingkatkan dibawah Pimpinan Pejabat Danlanal Mataram Yang baru nantinya dan kepada Kolonel Laut (P) Dados Raino dan keluarga Semoga sukses selalu dimanapun berada dan bertugas serta tetap menjaga silaturahiim walaun ditempat tugas baru nantinya,” tandas Danrem.

Dalam silaturrahim yang berlangsung hangat itu, Dados Raino menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya kepada Danrem 162/WB beserta jajaran atas dukungan serta kerjasama selama ini.

Diakhir kegiatan dilanjutkan Saling memberikan Cenderamata antara Danrem 162/WB dengan Kolonel Laut Dados Rainos sebagai bentuk saling menghargai dengan harapan Hubungan silaturahiim akan terus terbina walau sudah bertugas di tempat yang baru.