Raih juara 1 dalam rangka HUT TNI ke 76, Staf Teritorial ucapkan terima kasih kepada Danrem 162/WB

IMG-20211006-WA0061

Mataram – Kepala Staf Teritorial Korem 162 Wira Bhakti Kolonel Inf. Budi Rahmawan memberikan ucapan terima kasih kepada Danrem 161/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos,. S.H., M.Han. atas penghargaan yang diberikan saat memperingati HUT TNI yang ke-76.
Sebelumnya Budi Rahmawan mengatakan penghargaan atas peringkat pertama yang di peroleh jajaran Staf Teritorial Korem 162/WB meliputi kategori:
1. Staf Inovatif dan Kreatif dalam Merencanakan Kegiatan Teritorial di Wilayah Korem 162/WB
2. Staf yang Memiliki Integritas dan Dedikasi ynag Tinggi dalam Menyelesaikan Tugas Tugas Staf
3. Staf Kreatif Menyusun Strategi Penanganan Covid-19 Terutama dalam Pelaksanaan Isoter dan Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi.
“Meliputi 3 kategori itu kita dapat juara 1 dan kami dari jajaran staf Teritorial mengucapkan terima kasih untuk Danrem 162/WB atas penghargaan ini,.” ucap Budi Rahmawan.
Lebih lanjut, dalam memperingati HUT TNI yang dilakukan jajaran korem 162/WB dan dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani pada 5 Oktober 2021 kemarin dalam 3 kategori staf Terbaik tersebut pemenangnya meliputi juara 1 Staf Teritorial, Juara 2 Staf Intel, dan Juara 3 Staf Perencanaan.
Kepala Staf Teritorial Korem 162/WB juga menambahkan bahwa semoga kinerja staf Teritorial terus meningkat dalam melayani masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat.
“Semoga kinerja kami terus meningkat dan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus melayani masyarakat NTB dengan lebih baik lagi,”ujarnya.(Penrem162).